Gemscool Lost Saga Online Indonesia

Gemscool lost saga online indonesia adalah permainan pertarungan yang mana kita dapat pilih hero yang difavoritkan dari beragam belahan jarak dan saat. Dengan jumlah 24 ciri-ciri hero icon yang menunggu peluang untuk mencetak kemenangan didalam season pertama, dengan kian lebih 100 hero lain menunggu agar bisa berhimpun dalam pertarungan di hari esok.

Manfaatkanlah skill unik dari tiap-tiap ciri-ciri hero untuk memperoleh ketenaran serta keberuntungan untuk dirimu, guildmu, serta golonganmu waktu anda bertarung di reruntuhan bangunan kuno. Suatu kastil yang bakal mengambang di hawa, retakan es, stasiun luar angkasa serta ada banyak lagi yang lain.

Lost Saga Gemscool adalah game on-line action fighting yang memiliki banyak mode permainan, serta bukan sekedar terpaku pada PVP mode saja. IO Entertainmen juga sebagai developer Lost Saga sudah bereksperimen sepanjang lebih 4 th. didalam pengembangan Lost Saga serta lakukan testing internal sepanjang 1 th. lamanya.

forum gemscool lost saga online indonesia

Gemscool dari PT. KREON yang disebut portal game on-line pertama di Indonesia yang memiliki deretan game on-line populer seperti Gemscool Point Blank, Lost Saga, Dragon Nest, Kart Rider, Yulgang, Cabal, Dizzel, Mirror War, Age of Wushu, Tales Hero, Atlantica, turut menebarkan LostSaga Game On-line ini.

Di Lost Saga Gemscool sendiri anda bisa pilih Hero, dari Boxing Champ, Dark shaman, Ninja, Iron Knight, bahkan juga Cowboy. Serta tiap-tiap Hero mempunyai beragam jenis skil yang tidak sama dan bisa di tingkatkan sesuai sama lvl yang di punyai. Didalam Lost Saga kita bisa lakukan pertukaran hero dalam pertarungan dan senjata serta armor yang dapat diambil serta bertarung dalam team.

Anda penasaran dengan games dari gemscool ini, silahkan lakukan daftar registrasi ataupun login forum gemscool lost saga online Indonesia melalui situs resmi lostsaga.gemscool.com