Gemscool Atlantica Online Indonesia

Gemscool atlantica online indonesia adalah permainan yang di produksi oleh Ndoors suatu perusahaan game yang ada di Korea, yang sekarang ini di distribusikan di Indonesia oleh Gemscool. Anda bakal rasakan suatu permainan yang bakal membawa ke suatu petualangan teranyar, untuk dapat nikmati game on-line paling popular ini.

Yang bercerita tentang masyarakat Atlantis sebagai sangatlah makmur sesudah mereka membuat suatu zat yang bernama Oriharukon. Kemauan yang besar untuk pelajari rahasia berbahan misterius ini, sangat banyak peradaban lain memohon dengan sangatlah pada orang-orang Atlantis untuk dapat membagikan pengetahuannya, walau demikian mereka menampiknya dan tutup pintu pada orang asing.

Melalui langkah konsisten memaksa terhadap masyarakat dengan cara brutal serta dimusnahkan oleh masyarakat Atlantis. Kelanjutannnya masyarakat Atlantis lantas kehabisan seluruhnya persediaan 4 kristal, dan bahan mentah buat Oriharukon. Rasa haus itu buat kristal-kristal membawa kehancuran paling hebat pada 4 peradaban (Yellow River, Lembah Indus, Mesopotamia, dan Mesir) , dan memiliki rencana buat dapat kuasai dunia buat menemukannya kristal yg lain.

forum gemscool atlantica online indonesia

Akan tetapi kesombongan serta keserakahan masyarakat Atlantis cuma mengantarkan mereka terhadap kematian. Kala mereka kehilangan kontrol dari kapabilitas gaib yg dibuat dari Oriharukon, Atlantis lenyap dalam waktu cepat. Akan tetapi, bekas dari Oriharukon masihlah ada.

Buat menyambung perjalanan beresiko yg ditakdirkan untukmu juga sebagai seseorang keturunan dari Atlantis, serta menemukannya tanah leluhurmu, yg hilang dari muka bumi dulu kala. Buat penuhi takdirmu buat menyelamatkan ras manusia dari resiko Oriharukon yg menghancurkan, sumber dari kapabilitas penghancur punya Atlantis.

Anda dapat mengawali suatu perjalanan besar yg dapat membawamu ke beberapa tempat yg misterius serta beresiko di semua dunia, selama peristiwa saat serta kehidupan manusia. Anda dapat masuk pertarungan-pertarungan yg gak terhitung jumlahnya melawan makhluk-makhluk legenda serta ciptaan aneh, yg bermutasi serta mematikan dikarenakan resiko dari Oriharukon.

Tidak hanya itu anda perlu mendukung banyak prajurit bayaran yg anda dapati selama perjalanan, melawan musuh bersama. Anda dapat menyatukan petunjuk-petunjuk dari peradaban lama yg tersisa, yg dapat membawamu ke tanah yg hilang Atlantis, dan rahasia-rahasia yg ada di dalamnya.

Anda penasaran dengan games dari gemscool.com ini, silahkan lakukan daftar registrasi ataupun login forum gemscool atlantica online Indonesia melalui situs resmi atlantica.gemscool.com