Gemscool Dragon Nest Online Indonesia

Gemscool dragon nest online indonesia adalah satu diantara games action yang layak anda cobalah, game ini dapat adalah permainan yang menantang serta penuh dengan tindakan heroik serta sang super Hero andalan anda. Dengan berbasis 3D serta mengusung system MMORPG (Multiplayer Online Role Playing Game) bikin penampilan dari game ini tampak sangatlah dinamis, serta gerakan yang dipertunjukkan juga sangatlah lincah.

Dragon Nest adalah satu game RPG dengan konsentrasi pada pengembangan ciri-ciri, dengan pengalaman poin, Gold serta item dari pertempuran, pemain-pemain yang bisa bikin ciri-ciri lebih unik serta sangatlah tidak sama dari ciri-ciri lain. Dengan memakai combo dan WASD-mouse, yang dipakai untuk mengontrol game FPS, yang sangat mungkin pemain untuk bergerak lebih cepat serta cepat mengalihkan pandangannya.

Gerakan dalam permainan yang di buat dengan memperhitungkan aspek-faktor seperti gerakan ciri-ciri, tanggapan monster serta hubungan dengan sekitar lingkungan mereka. Pemain bisa memakai untuk lakukan combo-combo serangan seluruh dengan dinamis untuk monster memakai Mouse serta Keyboard.

forum gemscool dragon nest online indonesia

Gemscool Dragon Nest memakai sistem Guild supaya player bisa menjalin komune dengan player yang lain, berteman lebih gampang serta lebih akrab lewat Guild. Nama Guild diperlihatkan di atas nama Ciri-ciri serta yaitu nama Guild.

System PvP di Dragon Nest menyamakan status dari player yang tidak sama level, jadi ciri-ciri level tinggi serta rendah bisa bersua di PvP dengan kemampuan yang relative sama. Ada 4 jenis PvP yang ada untuk 8 player sampai 16 player bergantung dari Map yang diambil. (Map untuk 36 player bisa berhimpun sekalian tengah di kembangkan.)

Saat player terbunuh di PvP battle dia bakal hidup kembali sesudah sekian waktu, team atau mungkin ciri-ciri yang membunuh paling banyak yaitu pemenangnya. Siapa saja Team atau mungkin Player yang selamat dari battle ini yaitu pemenangnya tak ada respawn. "Leader" diambil dengan cara random diantara anggota team tiap-tiap pihak, tiap-tiap team mesti membunuh Leader dari Team lawannya untuk menang, serta ini bikin kerja sama dari anggota Team sangat utama.

Anda penasaran dengan games dari gemscool ini, atau bisa juga mencoba permainan yang sangat seru lainnya seperti point blank dan lost saga. Untuk bisa memainkannya silahkan anda lakukan daftar registrasi ataupun login forum gemscool dragon nest online Indonesia melalui situs resmi dn.gemscool.com